Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Buktikan Hamil dengan Pamer Perut yang Makin Besar

Fimela.com, Jakarta Seolah ingin mematahkan rumor memalsukan kehamilan, Kim Kardashian kembali memamerkan perutnya yang memang terlihat membesar dengan mengenakan pakaian yang ketat di Paris. Saat itu, Selasa (21/7/2015) ia terlihat meninggalkan kantor perancang busana Alexandre Vautheir.

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu terlihat modis dalam balutan atasan warna navy dan rok warna cokelat. Kim menyempurnakan penampilan dengan coat biru tua dan gladiator heels warna hitam.

Kim Kardashian (via dailymail.co.uk)

Kacamata hitam berukuran besar melindungi matanya dari sinar matahari. Istri Kanye West itu memilih untuk menyatukan rambutnya jadi ekor kuda.

Kim ada di Paris untuk melihat-lihat perlengkapan bayi. Sehari sebelumnya ia mengunggah sebuah foto ke aku Instagramnya yang memperlihatkan ia sedang bersama perancang busana sekaligus temannya, Olivier Rousteing.

Baca Juga: Kim Kardashian Tak Terganggu dengan Kabar Memalsukan Kehamilan

Kim Kardashian dan Olivier Rousteing (via Instagram Kim Kardashian)

“Only in Paris a short time but who else will eat all of my favorite foods with me then have pregnancy wardrobe fittings!!!! @olivier_rousteing of course!!!!! #Balmain,” tulis Kim.

Selama ia di Paris, Kim Kardashian juga mengunggah foto-foto dirinya untuk Vogue Spanyol. Menurut pengakuannya, ia melakukan pemotretan tersebut dengan hanya mengulaskan pelembab dan lipbalm. Ia juga tidak diberikan pengarahan gaya karena sang fotografer, Theo Wenner, ingin menangkap diri Kim yang apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading