Sukses

Entertainment

Kriti Sanon Antusias Syuting Bareng SRK dan Kajol di 'Dilwale'

Fimela.com, Jakarta Kriti Sanon termasuk artis muda Bollwood yang berbakat dan juga beruntung. Pasalnya di karirnya yang terbilang masih hijau ini dia sudah bisa beradu akting dengan Shahrukh Khan dan Kajol  yang merupakan idolanya di film terbaru 'Dilwale'. Menurutnya film 'Dilwale' merupakan film yang krusial bagi karirnya. 

Ia juga mendapatkan pujian dari lawan mainnya Varun Dhawan. "Aku senang bekerja sama dengannya, dan kelima film yang dibintangi olehnya semuanya menjadi hits. Dia juga bukan orang yang sombong kepada orang dan minim pengalaman sepertiku, dia mempunyai energi positif, semoga ia bisa menularkannya kepadaku." ujar gadis cantik tersebut.

Kriti Sanon 2. Foto: bollywoodhungama

"Bukan saya yang memutuskan untuk keluar dari film itu, tapi itu merupakan keputusan bersama. Saya sangat bersemangat untuk film itu, namun karena saya sudah menandatangani kontrak untuk film 'Dilwale dan filmnya mulai pada waktu yang bersamaan, akhirnya saya memutuskan keluar dari projek film tersebut." ujarnya seperti yang dilansir dari bollywoodhungama.

Baca Juga: Kriti Sanon Antusias Bisa Main Bareng Shahrukh Khan

Pada kesempatan itu Kriti Sanon membantah bila ia sedang didekati oleh Salman Khan untuk bergabung dalam projek film terbarunya yaitu 'Sultan'. Menurutnya lagi ia belum menandatangani kontrak film apapun selain 'Dilwale'. Tapi Kriti mengaku akan sangat senang apabila bisa bermain di film garapan Salman Khan tersebut.

Kriti Sanon

Kriti Sanon yang bermain dengan sejumlah artis seperti Shahrukh Khan, Kajol, Johnny Lever, Varun Dhawan dan Boman Irani dalam film 'Dilwale' rencananya akan dirilis pada Desember 2015. Jadi kita saksikan saja akting dari perempuan cantik ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading