Sukses

Entertainment

Deretan Progam Istimewa untuk Meriahkan 25 Tahun SCTV

Fimela.com, Jakarta Menyambut hari jadinya yang ke-25 tahun, sederet program teristimewa telah disiapkan oleh SCTV untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa setianya. Selain program yang tayang di layar kaca, SCTV juga menggelar beberapa program lain seperti Jembatan Asa.

Jembatan Asa adalah progam yang bertujuan untuk membantu perbaikan serta pembangunan jembatan-jembatan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan membangun jembatan, masyarakat yang selama ini kesulitan menempuh jarak yang jauh dengan memutar bisa menyingkat waktu. Khususnya untuk anak-anak sekolah agar bisa menyeberang dengan aman.

Tahap penjurian ISSF SCTV 2015. Foto: SCTV

Progam lain adalah Indonesia Short Film Festival (ISFF). ISFF adalah kontes film pendek yang telah berlangsung sejak bulan April hingga Juni 2015 lalu. Progam ini telah memasuki tahap penjurian. Ikuti juga Videoklip Gojigo yang dapat diunggah melalui www.vidio.com

Baca Juga: SCTV Sajikan Sinetron dan Program Teristimewa Selama Ramadan

Program lainnya, adalah Kejutan Bayi yang telah diadakan oleh SCTV sejak beberapa tahun belakangan. SCTV akan memberikan kejutan bagi 25 bayi yang dilahirkan pada tanggal 24 Agustus 2015 di berbagai daerah di Indonesia. Kejutan tersebut berupa uang santunan biaya persalinan dan seperangkat perlengkapan bayi.

Jembatan Asa SCTV. Foto: SCTV

SCTV juga akan memberikan kejutan secara langsung dengan menyambangi 25 lokasi di Indonesia melalui “Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV”. Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV ini akan berlangsung sejak tanggal 1 Agustus 2015 hingga 16 Agustus 2015 dengan 25 lokasi tujuan di Indonesia. Berbagai hadiah menarik akan diberikan langsung kepada peserta yang berkesempatan untuk mengikuti Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading