Sukses

Entertainment

Tao eks-EXO vs SM Entertainment: Masalah yang Tak Kunjung Usai

Fimela.com, Jakarta Mantan personel EXO, Tao memang baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan beberapa waktu lalu. Video klip dari single barunya terpaksa harus di blokir oleh SM Entertainment selaku label yang menaungi EXO.

SM Entertainment beralasan bahwa Tao masih memiliki kontrak dengan mereka. Maka dari itu pihak menagement memblokir video klip Tao di situs YouTube. Pemblokiran yang dilakukan oleh pihak agensi tersebut membuat masalah antara kedua pihak menjadi semakin memanas.

Tao EXO (via pinterest)

Seperti yang diketahui, Tao baru saja merilis sebuah mini album berjudul T.A.O pada 23 Juli lalu. Album tersebut merupakan aktivitas pertama Tao setelah lepas dari SM Enterteinment.

Baca juga: Tegas! SM Entertainment Tolak Mentah-Mentah Lagu Solo Tao EXO

Sayangnya pihak SM Entertainment merasa dikhianati sehingga memblokir video tersebut. Mereka merasa masih memiliki kewenangan terkait hak cipta maupun aktivitas yang dilakukan oleh pria bernama lengkap Huang Zitao ini.

Tao EXO

Dilaporkan oleh Star News, SM Entertainment akan segera mengirim permintaan untuk memblokir semua video yang berhubungan dengan Tao kepada pihak YouTube. Hal ini dikarenalan Tao masih terikat kontrak dengan pihak agensi yang tak memperbolehkannya melakukan aktivitas lain selain dibawah otoritas SM Entertainment.

Tao sendiri memang santer dikabarkan akan meninggalkan EXO pada bulan April lalu. Dia bahkan sudah tak lagi mengikuti aktivitas bersama EXO dan mulai mengerjakan project solo di China. "Kami sedang membicarakan ini semua dengan Tao untuk menyelesaikan masalah," ujar perwakilan SM Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading