Sukses

Entertainment

Video Teaser Tentang Kekuatan Super di Film 'Fantastic Four'

Fimela.com, Jakarta Kekuatan super yang ada di dalam cerita film 'fantastic four' memang terbilang sangat luar biasa, namun ternyata ada penjelasan ilmiah tentang hal ini. Professor Michio kaku baru-baru ini merilis video yang menjelasan kekuatan super serta hal di luar nalar yang ada di film tersebut.

Proffesor Michio kaku yang bertindak sebagai host dalam keempat video tersebut menjelaskan beberapa aspek serta kekuatan super yang dimiliki oleh salah satu jagoan dalam film itu. Ia beranggapan bahwa kekuatan dan hal luar biasa di film 'fantastic four' itu bisa dijelaskan secara ilmiah.

Fantastic Four

Ia membaginya ke dalam empat video, yaitu tentang penjelasan dimensi yang dikunjungi oleh reed Richards dan teman-temannya pada film tersebut, serta tentang teleportasi, lubang cacing dan kekuatan yang dimiliki Sue Storm (Kate Mara) yang membuatnya bisa menjadi tidak terlihat.

Baca Juga: Bryan Singer Ingin Menghubungkan Cerita X-Men dan Fantastic Four

"Ingat, Pengetahuan ilmiah dan fantasi tidak terlalu jauh antara keduanya, namun bukan berarti kita harus percaya ada penjelasan ilmiah saat Michael B. Jordan berubah menjadi manusia api," Ujar Professor Michio kaku di akhir masing-masing video tersebut.

Itulah penjelasan dari Prof. Michio Kaku seputar kekuatan dan hal luar biasa yang ada di film 'Fantastic four'. Film arahan sutradara Josh Trank ini akan di rilis pada 7 agustus 2015 nanti. Penjelasan Prof. Michio Kaku bisa dilihat dalam video yang ada dibawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading