Sukses

Entertainment

Bryan Singer Ingin Menghubungkan Cerita X-Men dan Fantastic Four

Fimela.com, Jakarta Sutradara Bryan Singer tampaknya telah mempertimbangkan suatu metode lainnya untuk mengembangkan film Marvel yang ada di tangan 20th Century Fox. Dengan menghubungkan cerita dalam film X-Men: Apocalypse dan Fantastic Four. Seperti yang kita ketahui kedua film tersebut merupakan film terbaru keluaran Marvel.

Ini sepertinya sudah menjadi taktik tersendiri dari Marvel Studios yang selalu menciptakan sinergi antara film yang satu dengan film lainnya sehingga ceritanya akan saling berhubungan. Hal tersebut juga mengindikasikan bahwa sedang ada proses penyatuan antara X-Men: Apocalypse dan Fantastic Four.

X-Men: Apocalypse yang kembali disutradarai Bryan Singer, siap tampilkan tiga bintang baru berusia antara 10-15 tahun.

"Idenya sudah ada, ini merupakan suatu penggabungan yang alami karena keduanya (X-Men dan Fantastic Four) merupakan film superhero dan cukup natural untuk dilakukan. Hanya soal waktu. Itu saja yang ingin saya katakan," ujar Bryan Singer seperti yang dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: Bryan Singer: X-Men Sesungguhnya Ada di 'X-Men: Apocalypse'

"Kita harus lihat dulu seperti apa jadinya film-film ini nanti , jika saya langsung mengatakan akan melakukannya itu adalah sebuah kesalahan. saya harus melihat lebih dulu bagaimana film ini berkembang ke arah mana sebelum saya mengambil keputusan untuk itu." ungkapnya terkait rencana penggabungan kedua film tersebut.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

Akan tetapi, kemungkinan rencana ini untuk direalisasikan pun tetap ditentukan oleh bagaimana hasil yang akan diperoleh kedua judul itu nantinya. X-Men: Apocalypse akan menjadi penutup dari trilogi film X-Men dan dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2016, sementara Fantastic Four akan rilis pada 6 Agustus 2015 nanti. Jadi kita tunggu saja rencana Bryan Singer ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading