Sukses

Entertainment

Jejak Langkah Kekompakan Cherrybelle dalam Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya 2011 silam, Cherrybelle sukses menyita perhatian pecinta musik tanah air. Dengan formasi sembilan wanita muda, girl band satu ini tampil menawan di dua layar lebar. Film tersebut yaitu Love is U (2012) dan Crush (2014).

Kesuksean single Love is U ternyata mendorong para personil Cherrybelle untuk mengangkatnya dalam sebuah layar lebar. Film yang rilis perdana pada 29 Maret 2012 ini mengisahkan awal terbentuknya Cherrybelle. Kisah persahabatan kesembilan personil pun terangkum indah dalam film berdurasi 77 menit itu.

Poster film Love is U. Foto: via rakfilm.blogspot.com

Hengkangnya Anisa Cherrybelle memang sempat membuat publik tercengang. Keluarnya Anisa ini ternyata menjadi inspirasi Rizal Mantovani untuk membuat film Crush. Selain para personil Cherrybelle, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Deva Mahendra, Farhan, Yuanita Christiani.  

Baca Juga: Tak sejalan, 6 personil Cherrybelle Akhirnya Putuskan Keluar

Setelah dua film ini, Cherrybelle belum menampakkan kembali kepiawaian aktingnya. Grup vokal wanita yang satu ini justru lebih sering tampil di FTV maupun serial TV. Mereka juga kerap hadir sebagai bintang tamu di berbagai acara telivisi.

Poster fil Crush. Foto: via cherrybellecb.wordpress.com

Kini kabar keluarnya enam personil Cherrybelle memang menghentakkan penggemarnya. Namun bagaimanapun juga, karya para mantan personilnya di dunia seni peran Indonesia sudah sepatutnya diapresiasi. Semoga Cherrybelle segera menemukan pengganti barunya ya! Para penggemar tentu sudah kangen dengan aksi Cherrybelle di layar lebar, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading