Sukses

Entertainment

Rehat Jadi Sopir Taksi, Suami Poppy Bunga Liburan ke Pulau Umang

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan sampingan suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat, memang memberikan inspirasi pada banyak orang. Bagaimana tidak, si ganteng yang sudah cukup sukses sebagai pengacara dan pengusaha ini tak malu melakoni side-job sebagai sopir taksi.

Baca Juga: Suami Poppy Bunga: Sopir Taksi Bukan Koruptor atau Pengemis

Dalam salah satu wawancara, Riphat memang menegaskan bahwa profesi sebagai sopir taksi bukanlah pekerjaan utamanya. Dia mengaku hanya menjalankannya dengan santai beberapa kali dalam seminggu, itu pun hanya mengambil penumpang yang searah dengannya.

Siapa bilang penghasilan suami Poppy Bunga kurang? Nyatanya, kini dia sedang liburan ke Pulau Umang bersama istrinya.

Meski demikian, hasil yang diperoleh ternyata benar-benar fantastis. Sebagaimana disampaikan oleh Riphat, dia berhasil mendapatkan penghasilan hingga Rp 800 ribu hanya dalam waktu tiga jam. 

Karena pekerjaan yang dilakoninya ini dilakukan dengan santai, Riphat pun tak segan untuk mengambil off dan berlibur dengan keluarga. Kini, dia sedang menikmati liburan ke pulau Umang bersama sang istri.

Siapa bilang penghasilan suami Poppy Bunga kurang? Nyatanya, kini dia sedang liburan ke Pulau Umang bersama istrinya.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang dipajang Poppy lewat akun Instagram. Keduanya tampak bahagia menikmati indahnya pantai di bawah cerahnya sinar matahari. Pasir putih menjadi saksi kebahagiaan mereka dalam liburan tersebut.

Salah satu foto menunjukkan pasangan tersebut sedang mengendarai perahu boat, lengkap dengan pelampung melekat di tubuh mereka. Sepertinya Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat benar-benar menikmati hidup mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading