Sukses

Entertainment

Tom Cruise Ajukan Ide untuk Sekuel 'Edge of Tomorrow 2'

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai film 'Edge of tommorow' yang dibintangi Tom Cruise bersama Emily Blunt yang rilis 2014 lalu, siap-siap untuk bergembira. Pasalnya Cruise saat ini dikabarkan tengah mengajukan ide untuk lanjutan dari film itu kepada sutradara McQuarrie dan Doug yang menggarap 'Edge of tommorow' versi awal.

Ditemui dalam premiere film 'Mission: Impossible Rogue Nation'. Tom Cruise yang kala itu sedang mempromosikan film terbarunya menyampaikan kepada Mtv News bahwa ia mempunyai sebuah ide untuk sekuel film 'Edge of tommorow' yang sukses menjadi kuda hitam pada box office tahun 2014 lalu.

Adegan di Edge of Tommorow. Foto: Screenrant

“Saya mengajukannya pada McQuarrie (sutradara Rogue Nation dan penulis naskah Edge of Tomorrow) dan Doug (sutradara Edge of Tomorrow). Kami membahasnya pada suatu malam dan saya sepertinya punya ide untuk itu,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Mtv News.

Baca Juga: Tom Cruise Belajar Jadi Pilot Pesawat Jet Demi 'Top Gun 2' 

Edge of Tomorrow sendiri merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari sebuah komik dari Jepang yang berjudul 'All You Need Is Kill' karya Hiroshi Sakurazaka. Namun untuk saat ini ia belum mau membeberkan idenya ini. Tom Cruise dikabarkan sangat antusias dengan idenya tersebut.

Tom Cruise

Dalam 'Edge of tommorow', karakter William Cage yang diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise harus mengalami kematian berkali-kali dalam perang yang ia jalani. Dirinya dibunuh oleh patnernya yang bernama Rita Vrataski yang diperankan Emily Blunt. Wah semoga ide dari Tom Cruise itu bisa direalisasikan sehingga para penggemarnya bisa menyaksikan lagi kelanjutan film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading