Sukses

Entertainment

'Surat dari Praha', Perjalanan Cinta Glenn Fredly di Musik

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan 'Filosofi Kopi', Glenn Fredly, Chico Jericho dan Angga Sasongko kembali berkolaborasi menggarap film layar lebar berjudul 'Surat dari Praha'. Sebuah film yang menggambarkan perjalanan karir Glenn di industri musik. Tentu saja hal itu membuat Glenn merasa bangga.

"Suatu kehormatan saat angga bilang ingin membuat restropeksi dari karir saya. Setelah diskusi cukup panjang, akhirnya ada momen yang bisa dibagi dimana film dan musik menjadi kekuatan penting," ungkap Glenn Fredly dikawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Munculnya ide untuk membuat film retrospeksi untuk dirinya, Glenn Fredly merasa terhormat mendengarnya.

Anggia Kharisma selaku produser 'Surat dari Praha' mengatakan proses syuting sendiri akan dimulai pada 9 Agustus 2015 dengan lebih banyak berlokasi di Praha. Menurut Anggia, film ini sudah dinantikan cukup lama karena berangkat dari kemahiran Glenn menciptakan lagu cinta.

Baca Juga: 'Surat dari Praha' Tandai 20 Tahun Karir Glenn Fredly

"Film ini diangkat dari pesona Glenn Fredly yang mahir menuliskan lagu cinta selama 20 tahun. Ini restropeksi dari Angga untuk karir Glenn. Kita akan memulai syuting di Praha 9 Agustus. Syuting 3 minggu di sana," kata Anggia.

Usai kerja sama Glenn Fredly, Chico Jerico dengan Angga Sasongko dalam film 'Filosofi Kopi', mereka kembali bekerja sama dalam film 'Surat dari Praha'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati dan Rio Dewanto. Lantaran menggambungkan musik dan film, nantinya semua soundtrack 'Surat dari Praha' akan dinyanyikan langsung oleh para pemainnya.

"Dari awal saya sudah pikirkan siapa pemain tepat. Itu sebabnya cast yang ada adalah aktor dan aktris yang musikal. Mereka akan menyanyikan dua lagu. Ini jantung dari cerita 'Surat dari Praha'. Enggak akan saya lupakan mendirect aktor untuk menyanyikan karya saya," ujar Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading