Sukses

Entertainment

Jalani Pendidikan dan Karir, Bastian Steel Tak Keteteran

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari Coboy Junior, sekarang CJR, pada 23 Februari 2014 silam, Bastian Steel semakin sibuk dengan karir solonya. Sebuah single berjudul Surat Izin Mencinta menjadi debut solonya di belantika musik Indonesia.

Beberapa single pun menyusul setelah itu, di antaranya adalah Ini Pilihanku, Menari bersamaku, Takkan Menyerah, Happy Happy Aja, dan Selfie. Sebab ini, kesibukannya di dunia entertainment pun semakin padat.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Belum ditambah dengan pendidikan yang masih ditempuhnya saat ini. "Sekarang masuk kelas 2 SMA," kata Bastian Steel di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/8).

Bahkan, bagi pemilik nama Bastian Bintang Simbolon ini tak ada kata untuk istirahat. Jika ada waktu senggang ia lebih senang mengisinya dengan beberapa kegiatan, baik sendiri maupun bersama teman-temannya.

Baca Juga: Sadar Lingkungan, Bastian Steel Tinggalkan Kantong Plastik

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau lagi senggang ya main handphone, olahraga main bola, biasanya Babas enggak ada istirahatnya," tutur remaja kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu.

Dengan banyaknya kegiatan di dunia tarik suara, pendidikan, maupun akting itu, Bastian tak merasa keteteran. Untuk urusan pembagian waktu, Bastian demikian terbantu dengan manajemen. Ia sepenuhnya mempercayakan waktunya diatur oleh manajernya.

"Ada manajemen yang atur waktunya biar enggak keteter," tandas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading