Sukses

Entertainment

Ultah ke 17, Bastian Steel Ingin Nginap di Old Trafford

Fimela.com, Jakarta Bertambah usia tak membuat Bastian Steel mendadak mengubah sikapnya. Bastian masih tetap sama, selalu tampil energik. Namun bukan berarti Bastian tidak memiliki rencana di usia 17 tahun pada 2016 mendatang. Mantan personel Coboy Junior ini mengaku akan mengunjungi markas Manchester United yang menjadi klub favoritnya.

"Kalau Bastian berharap pergi ke Old Trafford, Manchester United. Soalnya dari dulu belum boleh kesana kalau belum 17 tahun. Sudah dari 2008 ingin banget ke MU. Pas MU mau ke Jakarta terus batal, di situ kecewa, jadi niau ke Old Trafford," ungkap Bastian Steel di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/6).

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bastian juga sudah mengumpulkan uang demi mewujudkan keinginannya itu. Sekalinya terkumpul, niatnya harus kembali tertunda lantaran harus ada yang menemani perjalanannya. "Kemarin sudah kekumpul tabungannya, ehh nggak boleh. Katanya harus ada yang nemenin, tapi keluarga nggak ada yang suka bola," lanjutnya.

Bastian sudah memiliki rencana jika keinginannya datang ke Old Trafford terwujud. Bahkan, jika diizinkan, Bastian akan menginap di stadion milik klub berjuluk Setan Merah itu. Bastian mengaku ingin melihat kegiatan para pemain di sana.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Bosan, Bastian Steel Potong Pendek Rambut Kriwilnya

"Gue akan tidur di Old Trafford. Kata orang 2 minggu bosen di sana, tapi Babas niat tidur disana, makan di sana dan kalau perlu intip pemain MU latihan," pungkas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading