Sukses

Entertainment

Bukan Album atau Konser, Ini yang Membuat Maia Estianty 'Nafsu'

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Maia Estianty sudah jarang tampil di depan layar. Dengan label musik dan manajemennya, Maia lebih sering berada di belakang layar. Seperti baru-baru ini dirinya baru saja merilis album bertitel Maia Pasto With The Stars dan ia bertindak sebagai produser.

Mengaku masih aktif di Duo Maia, namun Maia Estianty merasa passionnya di industri musik sudah menurun drastis. Bahkan ketika disinggung tentang album maupun konser, mantan istri Ahmad Dhani itu sudah tak nafsu lagi.

Maia Estianty. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya kalau buat album sendiri udah ga nafsu. Belum tentu konser juga sih. Aku kadang mood atau ga mood bikin konser," kata Maia di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Baca juga: Lepas Dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Gaet Pesinetron Muda

Wanita 39 tahun ini merasa karirnya di dunia musik sudah cukup. Karenanya, ia sudah tak merasa tertantang untuk berkiprah lagi di industri musik tanah air. "Gini, kalau saya sebagai seorang musisi sudah pernah di Duo Maia dan Ratu. Kalau saya sebagai entertainer masih, tapi ga seheboh dulu. Saya challengenya udah ga di musik," ujar Maia.

Maia Estianty haruskan wanita berpendidikan tinggi (Galih W Satria/bintang.com)

Saat ini Maia lebih tertarik dengan bisnis dan berharap bisa menjadi pengusaha yang baik. Usia yang sudah tak muda lagi membuatnya lebih tertarik untuk menekuni dunia bisnis yang tak harus tampil di belakang layar.

"Saya pengen jadi pengusaha yang baik. Umur saya udah segini pantesnya jadi pengusaha daripada penyanyi. Saya udah jadi pengusaha dan Le Moesiek Revole ini udah lima tahun lalu," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading