Sukses

Entertainment

SHINee Rilis Video Klip Baru Berjudul Married to The Music

Fimela.com, Jakarta Mengikuti kesuksesan lagu mereka yang berjudul Chocolate, SHINee telah merilis sebuah video klip baru. Video klip dari single berjudul Married to the Music tersebut merupakan bagian dari album reapckaged mereka yang memiliki judul sama.

Mereka sendiri mengikuti jejak EXo yang beberapa waktu lalu merilis sebuah album repackaged berjudul Love Me Right. Dengan rilisnya video klip baru ini, SHINee kembali meramaikan bursa musik K-Pop.

SHINee

Lagu ini sendiri akan bersaing dengan lagu Devil miliki Super Junior yang sudah rilis pada bulan lalu. Tak hanya itu SHINee juga harus berhati-hati karena BigBang juga akan segera merilis single baru pada 5 Agustus mendatang.

Baca juga: EXO dan SHINee Masuk Jajaran 25 Album Terbaik MTV Iggy 2015

Dalam album ini sendiri SHINee akan memasukkan 11 lagu dari album terdahulu serta 4 lagu baru. Salah satunya adalah lagu berjudul Married to the Music yang video klipnya baru saja dirilis beberapa jam lalu.

SHINee

Sebelum merencanakan merilis album rapackaged ini, SHINee sudah sukses dengan album terdahulu yang rilis pada bulan Mei tahun ini. Bahkan single mereka yang berjudul View memenangkan 9 penghargaan di sebuah pertunjukan musik.

Penasaran dengan video klip SHINee yang berjudul Married to the Music? simak video nya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading