Sukses

Entertainment

Sunny SNSD Blak-Blakan Tentang Pengalamannya Nonton Film Dewasa

Fimela.com, Jakarta Sunny SNSD tak menutupi-nutupi rasa ingin tahunya untuk menonton film dewasa. Di 'Channel Girls’ Generation' blak-blakan bicara tentang pengalamannya nonton film dewasa. Kapankah itu?

Sunny langsung menjawab pertanyaan yang diajukan oleh member SNSD lain. "Kapan kamu mulai nonton film dewasa?" tanyanya. "Jujur, aku mulai nonton film dewasa saat aku berusia 21 tahun," jawabnya.

Infografis Musik Bio Sunny SNSD [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Dibanding dengan pengalaman orang biasa, Sunny bisa dibilang telat. Diapun mengakuinya. "Jika dibandingkan dengan orang kebanyakan, pengalaman saya telat,' lanjutnya.

Baca Juga: Girls’ Generation Ungkap Masalah Diet di 'Channel SNSD'

Bicara soal film dewasa, pembicaraan soal keseksianpun berlanjut. Lantas bagian tubuh Sunny yang paling seksi menurutnya? "Pergelangan kakiku. Karena keduanya seimbang," katanya.

Channel SNSD. Foto: Soompi

Sayangnya, tidak semua member SNSD menerima pendapatnya. Karena itu Sunny mengubah pendapatnya. "Dada, dadaku yang terseksi," lanjutnya.

Mendengar jawaban tersebut, Yuri malah menggoda Sunny. "Ah sepertinya akhir-akhir ini dadamu mengecil," katanya. Tak mau malu, Sunny beralasan. "Aku diet terlalu keras," aku Sunny di 'Channel Girls’ Generation'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading