Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-23, Jessica Mila Dapat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Pada 3 Agustus lalu Jessica Mila baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Tampaknya pemeran Nayla dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sedang berbahagia. Ia pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

Baca juga: Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina dan Jessica Mila

Jessica Mila mengunggah beberapa foto saat momen-momen ia merayakan ulang tahun. Artis cantik ini tampaknya mendapatkan surprise dari teman-temannya. Jessica pun memuji dekorasi yang dibuat oleh teman-temannya.

 

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

"Thank you sooo much for the lovely #surprise! The decoration was very beautiful. It really made me feel special. Xoxo," tulis Jessica Milla sebagai caption foto.

Jessica Mila juga mendapatkan sebuah kue tart dari temannya. Kue tart itu sendiri terlihat imut dengan hiasan karakter My Little Pony. "Thank you for being awesome, for always being there, and always making me feel happy," tulis Jessica Mila sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Selain mendapatkan ucapan selamat dari teman-temannya, Jessica Mila juga mendapatkan ucapan selamat dari Prilly Latuconsina. “HAPPY BDAY KAKA CANTIKKU!! Kaka paling baik hati, paling bijak, paling penertian! Pokoknya panjang umur, sehat terus! Dan bahagia terus ya ka love you,” ucap Prilly di caption foto.

Seperti yang diketahui Jessica Mila dan Prilly Latuconsina dekat sejak keduanya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selamat ulang tahun Jessica Mila! Semoga impian untuk melanjutkan S2 dapat terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading