Sukses

Entertainment

Film The Martian Kembali Merilis Trailer Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Rumah Studio 20th Century Fox kembali membagikan materi promosi terbarunya untuk film sci-fi garapan sutradara Ridley Scott, The Martian. Di video yang berdurasi 206 itu memperlihatkan semua karakter yang akan menemani Matt Damon pergi ke Mars.

Setelah merilis trailer perdananya pada bulan lalu, pihak 20th Century Fox kembali merilis trailer film The Martian. Dalam trailer tersebut, terlihat Matt Damon serta para awaknya sedang mengikuti uji psikologis yang harus mereka lalui untuk persiapan mereka sebelum berangkat ke Mars.

The Martian

The Martian menceritakan kisah Mark Watney yang diperankan oleh Matt Damon, seorang astronot yang diduga tewas dalam sebuah badai di Mars. Ditinggalkan awaknya, Watney mendapati dirinya terdampar sendirian di planet asing tersebut. Ia pun harus bertahan hidup dengan persediaan yang sangat terbatas sambil mencari cara untuk dapat mengirimkan sinyal ke Bumi.

Baca Juga: Matt Damon Terjebak di Planet Mars di Trailer 'The Martian'

The Martian diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andy Weir. Novel The Martian sendiri termasuk laris, karena meski bertemakan fiksi-ilmiah tapi disajikan dengan menarik sehingga membuat pembacanya tak sabar untuk membuka halaman berikutnya.

 Matt Damon  (Via: variety.com)

Selain Matt Damon, The Martian juga dibintangi oleh Kristen Wig, Jessica Chastain, Jeff Daniels, Kate Mara dan Michael Pena. The Martian rencananya akan dirilis pada 25 November mendatang. Sambil menantikan filmnya dirilis, kita simak dulu trailernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading