Sukses

Entertainment

Berjuta Kisah Vicky Shu Plesiran Ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit pesohor negeri yang memilih berplesiran ke luar negeri untuk mengisi liburan Lebaran kemarin. Meski libur sudah berlalu dan aktivitas telah kembali seperti biasanya, tapi Vicky Shu masih membawa berjuta kisah liburannya di negeri Sakura Jepang. Vicky mengaku sempat menjadi Samurai saat singgah di Edo Wonderland.

Baca Juga: Seksinya Gaya Vicky Shu Saat Mengasuh Bayi

"Itu sebuah perkampungan yang saat di sana itu seperti merasakan zaman Edo. Kita bisa berdandan jadi geisha, ninja, samurai. Aku pilih jadi samurai biar keren, membawa pedang ke mana-mana. Selama di sana berperan sebagai samurai," ungkap Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Vicky Shu pamer foto-fotonya saat di Kelenteng Kwan Sing Bio (Instagram/@vickyshu)

Selain Edo Wonderland, Vicky juga sempat berkeliling ke tempat-tempat seru di Jepang. Semisal Universal Studio yang memiliki wahana Roller Coaster menegangkan. "Ada satu permainan yang seru, roller coaster. Tapi jalannya mundur. Wah itu menantang banget," jelasnya.

Tidak lupa, kota tua Kyoto pun menjadi destinasi Vicky selama sepekan berada di Jepang. Pasalnya selama berjalan-jalan mengelilingi kota itu, Vicky memaki busana khas Jepang. Lalu, Shibuya, Harry Potter Wolrd pun tak luput dikunjungi Vicky.

Foto Vicky Shu di Kelenteng Kwan Sing Bio (Instagram/@vickyshu)

"Jalan-jalan ke Disneyland, keren banget. Terus Universal Studio, ke Harry Potter World. Habis itu jalan-jalan ke Shibuya. Yang paling aku suka waktu ke Kyoto karena kan kota tua. Sempat jalan-jalan pakai Yukata karena di sana lagi musim panas," urai Vicky.

Selain Vicky Shu, beberapa artis seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Syahrini juga memilih luar negeri sebagai destinasi liburan mereka. Bahkan liburan Syahrini terbilang lebih dahsyat lantaran mengunjungi tujuh negara sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading