Sukses

Entertainment

Digosipkan Pacari Anisa Rahma, Rizky Nazar: Itu Wajar

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Anisa Rahma disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Diakui Rizky, antara dirinya dan Anisa hanya sebatas pertemenan saja. Menurutnya wajar jika banyak orang yang menilai mereka pacaran lantaran kerap terlibat dalam satu projek. Apalagi Anisa juga ikut terlibat di film Rizky berjudul Magic Hour.

"Gue sering FTV bareng, jadi sudah biasa banget main sama dia. Kita cuma temanan saja. Sebenernya kalau orang-orang kira kita pacaran wajar saja karena di FTV kita selalu dipasangkan. Kalau orang mikir kita pacaran berarti gue sukses bawakan peran," kata Rizky Nazar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

(Baca juga: Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar)

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Rizky tidak bisa memperdiksi hubungannya dengan Anisa bakal berlanjut ke urusan hati. Bahkan ia terlihat grogi saat awak media lagi-lagi mempertanyakan tentang sosok Anisa. "Yah, yang lain dong, soal film saja. Jangan Anisa lagi dong, enggak enak sama Anisanya, takut dikira ada apa-apa," pinta Rizky.

Selain menunjukkan kepiawaian aktingnya, di film Magic Hour Rizky juga dituntut memperlihatkan bakat lainnya di bidang tarik suara. Namun dia membantah jika keterlibatannya bernyanyi atas bantuan Anisa. "Enggak sih, dia justru baru tahu nih gue nyanyi di sini. Belum sharing juga," pungkasnya.

Rizky Nazar dibantu oleh seorang temannya yang pandai bernyanyi sehingga Rizky dapat bernyanyi dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film Magic Hour, Rizky Nazar diberi kepercayaan mengisi salah satu video klip original soundtrack berjudul Rain. Lagu yang bercerita tentang seorang laki-laki yang sulit mengungkapkan perasaannya pada wanita yang disukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading