Sukses

Entertainment

Bermasalah Pada Gigi, Wajah Vicky Shu Jadi Bengkak

Fimela.com, Jakarta Lantaran bermasalah dengan mulut, wajah Vicky Shu jadi terlihat berbeda. Diakui Vicky, ada gigi menyentuh gusi hingga membuat bengkak di bagian lehernya. Walhasil, sudah beberapa hari Vicky hanya mengkonsumsi makanan yang halus seperti bubur.

Baca Juga: Seksinya Gaya Vicky Shu Saat Mengasuh Bayi

"Ini hari ketiga tapi belum baik-baik juga. Giginya menabrak gusi di depannya, emang harus dicabut. Karena dulu kan aku pasang kawat. Jadi makannya yang halus-halus kayak cream sup atau bubur," ungkap Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Preskon Perayaan 1 tahun CLIPONYU (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain olahraga yang cukup, menurut Vicky, mengonsumsi air putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Hal itu yang menjadi PR penting buat Vicky karena kerap mengabaikan minum jika sedang sakit.

Preskon Perayaan 1 tahun CLIPONYU (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebetulnya yang penting olahraga, dan enggak kalah paling penting jangan lupa minum air putih, karena bisa dehidrasi. Aku kalau lagi enggak sehat kayak gini, bengkak (leher) kalau ke luar kota aku lupa minum. Aku sehari minimal 6 botol yang kecil. Kalau botol yang gede 4," jelas Vicky. 

Meski kondisinya kurang sehat, Vicky Shu tetap menyempatkan diri datang ke perayaan ulang tahun pertama salah satu platform live streaming. Keterlibatan Vicky di sini menjadi Star Chat Surprise untuk menemani pengguna aktifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading