Sukses

Entertainment

Fantastis, Assassination Tembus 7 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Assassination belum berhenti mencetak rekor baru. Film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini memang sudah menuai prestasi yang gemilang sejak dirilis pada 24 Juli lalu. Tak hanya menjadi juara box office Korea, film eksyen berlatar sejarah ini bahkan berhasil memecahkan sejumlah rekor.

Di pekan pertama perilisan, Assassination langsung berhasil menggeser Northern Limit Libe" yang menjadi juara bertahan box office selama beberapa pekan. Tapi waktu itu, Assassination masih kalah total jumlah penonton dari Northern Limit Line. Film yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo itu meraih predikat sebagai Film Terlaris Korea ditonton di tahun 2015.

 Northern Limit Line. foto: kpopfighting

Tapi tak lama kemudian rekor itu sudah ditumbangkan Assassination. Yang menakjubkan, film yang disutradarai Kim Hak Soon ini sukses menembus 5 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari dua pekan.

Walaupun posisinya di box office dilengserkan oleh Mission: Impossible Rogue Nation, film ini masih memiliki daya pikat tersendiri bagi penggemarnya. Di tengah persaingan dengan film yang dibintangi Tom Cruise itu, Assassination tetap gagah dengan menambah jumlah penonton yang semakin fantastis.

Baca Juga: 'Assassination' Tembus 5 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Penuhi Nazar

Berita terbaru dari The Cholsunibo , sampai akhir pekan ini Assassination sudah mengumpulkan 7 juta penonton! Kabarnya, jumlah penonton film ini diperkirakan masih akan bertambah dan memecahkan rekor baru. Bahkan diperkirakan bisa mencapai 10 juta penonton!

 Assassination. foto: youtube

Sementara itu, Assassination menceritakan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

 

Trailer 'Assassination'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading