Sukses

Entertainment

'Mission: Impossible 5' Geser 'Assassination' di Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible Rogue Nation atau Mission: Impossible 5 memang baru saja dirilis pada 31 Juli kemarin. Meski begitu, film eksyen tersebut mampu menumbangkan Assassination di posisi puncak box office Korea.

Film Mission: Impossible Rogue Nation sendiri telah disaksikan lebih dari 2,46 juta penonton di Korea Selatan. Bahkan film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu mampu meraih pendapatan sampai 13,76 juta USD (sekitar Rp 183,91 miliar) hanya dalam waktu satu hari pemutarannya.

Foto Adegan film Mission Impossible. foto: istimewa

Menurut berita dari Korean Film Council, Assassination yang dibintangi Jun Ji Hyun kini turun ke peringat kedua dari box office Korea pekan ini. Pasalnya, film garapan sutradara Choi Dong Hun itu tidak mampu melawan ‘serangan’ film Mission: Impossible Rogue Nation yang mampu memikat banyak penonton.

Baca Juga: 'Mission: Impossible 5' Geser 'Ant-Man' di Puncak Box Office

Walaupun begitu, film Assassination masih bisa berbangga karena sebelumnya telah berhasil menembus angka 6 juta penonton. Assassination sepertinya akan menjadi film terlaris Korea 2015 menggeser posisi Northern Limit Line yang juga sudah menembus 6 juta penonton.

Assassination. foto: youtube

Film Assassination yang digeser Mission: Impossible Rogue Nation di box office Korea ini menceritakan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea. Selain Jun Ji Hyun, Assassination juga dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading