Sukses

Entertainment

Wendi Unggah Gambar Kebersamaan Denny dengan Rodjali

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Rodjali bin Toto, ayah komedian Denny Wahyudi alias Denny Cagur pada Sabtu (8/8) dini hari rupanya tidak hanya membuat sedih keluarga yang ditinggalkan. Namun, duka juga terasa pada Wendi Cagur, rekan Denny di atas panggung. Hal tersebut terbukti dari ucapan bela sungkawa Wendi untuk Denny yang diunggah melalui akun Instagramnya.

 

Baca juga: Ciuman Mesra Denny Cagur Sebelum Ayahnya Meninggal

Pada posting-an di atas, Wendi mengucapkan selamat jalan untuk Babeh, sapaan akrab Wendi kepada ayahanda Denny. Wendi berdoa agar amal ibadah Alm Rodjali diterima oleh Allah SWT, diampuni segala kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan di surga oleh-Nya. Tak lupa Wendi juga mendoakan Denny dan keluarga agar selalu diberikan ketabahan serta kekuatan untuk menghadapi kepergian ayahanda tercinta.

 

Foto kiriman DennyCagur (@dennycagur) pada

 

Sebelumnya, diinfokan mendiang Rodjali dinyatakan meninggal dunia pada pukul 01.56 WIB di rumah sakit Sentra Medika, Depok, Jawa Barat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar kelanjutan di mana lokasi pemakaman ayah Denny Cagur.

Baca juga: [Susah Berhenti Merokok? Denny Cagur: Itu Hanya Mindset!](Susah Berhenti Merokok? Denny Cagur: Itu Hanya Mindset! "")

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading