Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Denny Cagur Sebelum Ayahnya Meninggal

Fimela.com, Jakarta Pastinya butuh kekuatan luar biasa bagi Denny Cagur untuk menerima kepergian sang ayah. Dibesarkan oleh Rodjali bin Toto adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk pentolan grup lawak Cagur ini karena merasa mendapatkan banyak pelajaran berharga dalam hidup.

Baca Juga: Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Karenanya, Denny Cagur tak bosan melimpahkan kasih sayangnya pada sang ayah, bahkan hingga menjelang akhir hayatnya. Salah satu wujud kasih sayangnya terwujud dari foto yang diunggahnya lewat akun Instagram.

Ciuman mesra Denny Cagur sebelum ayahnya meninggal (via Instagram/Denny Cagur)

Sekitar sepekan yang lalu, Denny sempat mengunggah foto selfie bersama ayahnya. Ada dua foto yang dikolase jadi satu dan menunjukkan betapa dekatnya hubungan Denny dengan Rodjali.

Foto pertama menunjukkan keduanya tersenyum lebar, memperlihatkan ekspresi keceriaan. Pada foto kedua, Denny menunjukkan rasa cintanya pada sang ayah lewat sebuah kecupan mesra di pipi Rodjali.

Kebersamaan Denny Cagur dan Rodjali (via Instagram.com/Wendy Cagur)

"Seorang ayah biasanya tidak terang-terangan mengatakan, 'ayah sayang kamu' seperti yang sering dilakukan ibu. Namun lihatlah semua hasil kerja keras dan didikannya pada anda, semua dilakukan agar anda menjadi anak yang tangguh, bisa menjaga ibu dan seluruh keluarga serta menjadi putra kebanggaannya," demikian caption yang menyertai foto tersebut.

Rodjali bin Toto sendiri memang sudah menderita sakit sejak beberapa tahun terakhir. Hingga akhirnya, ayah Denny Cagur menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Sentra Medika, Depok. Selamat jalan bang Jali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading