Sukses

Entertainment

Wendi: Semasa Hidup Papa Rodjali Sosok yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya keluarga yang merasa ditinggalkan oleh almarhum Rodjali tapi teman-teman dari Denny Cagur juga ikut merasakan kehilangan sosok yang sudah seperti ayahnya sendiri.

Semasa hidupnya. Almarhum Rodjali Bin Toto dikenal sebagai sosok yang periang dan menyenangkan. Teringat oleh Wendi setiap kenangan bersama almarhum yang dianggap ayah dan juga guru baginya.

Proses pemakaman almarhum Rodjali bin Toto. Sebelumnya, kabar duka tersebut beredar lewat ‘broadcast’ media sosial di kalangan awak pers. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beliau bukan tipikal yang dibawa serius. Beliau menyenangkan kalau kita ada kumpul bareng kita tinggal mengikuti. Selain itu raja sawer, kalau kumpul-kumpul terus joged udah pasti beliau nyawer," kata Wendi di komplek Lembah Nirmala, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2015).

Selain itu, di mata Wendi sosok almarhum ialah orang yang suka berbicara apa adanya. Wendy juga mengerti, setiap perkataan yang dilontarkan almarhum memberikan maksud yang baik baginya.

Jenazah disemayamkan tak jauh dari rumah duka, yaitu Pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Jawa Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Papa Rodjali juga kalau ngomong asal jeplak. Tapi maksudnya bukan menghina, kalau papa ngomong pasti tujuannya baik. Kalau dia memang paling penting sosok yang menyenangkan," sambungnya.

Hanya doa yang bisa dikirimkan oleh Wendi untuk ayah dari Denny Cagur ini. "Buat papa (almarhum Rodjali Bin Toto) semoga papa amal ibadahnya diterima. Semua dosa dan kesalahannya bisa dimaafkan dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan," doa Wendi Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading