Sukses

Entertainment

Batuk Darah, Kondisi Ayah Denny Cagur Langsung Drop

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal, ayah Denny Cagur, Rodjali bin Toto, memang sudah mengalami sakit cukup lama sehingga harus bolak-balik rumah sakit. Denny Cagur pun menceritakan kondisi sang ayah di hari-hari sebelum kematian.

Baca Juga: Ciuman Mesra Denny Cagur Sebelum Ayahnya Meninggal

Saat ditemui di lokasi pemakaman, Denny mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah memang sempat menurun sebelumnya. Namun setelah beberapa hari dirawat, pria yang akrab dipanggil Bang Jali itu membaik sehingga diperbolehkan pulang.

Ayahanda komedian Denny Cagur, Rodjali bin Toto, telah meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015) dini hari. Almarhum meninggal dunia karena sakit, di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 dini hari tadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Papa sakit dirawat, terus pas dibawa ke rumah sakit kondisinya membaik dan minta pulang, pengen di rumah aja. Sempet pulang, terus kondisi juga emang udah bisa pulang, dirawat di rumah ada perawat juga di rumah," kenang Denny saat ditemui di pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari, Depok pada Sabtu (8/8).

Namun tak lama kemudian, kondisi Bang Jali kembali memburuk, bahkan sempat mengeluarkan darah saat batuk. Alhasil, keluarga kembali membawanya ke rumah sakit. Segala upaya pun dilakukan untuk mengembalikan kondisi Bang Jali.

Denny Cagur, anak kandung dari almarhum Rodjali dibantu rekan-rekan dalam proses pemakaman sang ayah. Rupanya seminggu sebelum meninggalnya Rodjali bin Toto, Denny Cagur sempat mengunggah foto bersama sang ayah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Setelah dua hari dirawat, ayah Denny Cagur benar-benar drop hingga akhirnya menghembuskan napa terakhirnya di rumah sakit Sentra Medika pada Sabtu (8/8) dini hari.

"Di rumah kondisinya pun membaik, tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah kita bawa ke rumah sakit dibawa ke ICU dua hari, di hari kedua, kondisinya semakin menurun, dapat kabar gitu nggak ada," lanjut Denny Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading