Sukses

Entertainment

Doa Komeng untuk Denny Cagur dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pelawak Komeng amat terkejut mendengar kabar soal meninggalnya ayahanda Denny Cagur, Rodjali bin Toto pada Sabtu (8/8/2015) dini hari tadi. Sebagai teman, meski belum sempat datang ke rumah duka karena masih berada di Malang, Komeng pun langsung mendoakan.

Baca Juga: Ciuman Mesra Denny Cagur Sebelum Ayahnya Meninggal

Di dunia ini tidak ada yang abadi. Setiap yang bernyawa akan meninggal. Buat Denny Cagur dan keluarga saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayahanda tercinta,” ujarnya kepada Bintang.com yang menguhubunginya pada Sabtu (8/8/2015) siang.

Komeng siap semarakkan acara Ramadan. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Komeng berdoa semoga semoga amal ibadah ayahanda Denny diterima di sisi-Nya. "Kalau orang suda meninggal tidak bisa berbuat apa-apa, kita yang hidup yang bisa berdoa semoga amal ibadahnya diterima. Dosanya diampuni oleh Allah SWT,” ujar Komeng.

Komeng memang baru sempat bersillaturahmi ke rumah istri dan keluarganya di Malang karena saat lebaran yang lalu belum sempat mudik. Aktivitas mudiknya sempat tertunda karena letusan gunung Raung beberapa waktu lalu.

Rodjali bin Toto sendiri memang sudah cukup lama menderita sakit, sehingga membuatnya harus bolak-balik rumah sakit. Meski demikian, kepergian yang tiba-tiba ini jelas mengejutkan keluarga dan orang dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Saya ada acara keluarga di rumah istri di Malang. Kemaren saat lebaran memang belum sempat mudik karena beberapa bandara di Jawa Timur ditutup akibat letusan Gunung Raung. Nah sekarang baru sempat pulang dan bersilaturahmi dengan keluarga istri di Malang,” ujarnya.

Setelah tiba di Jakarta, jika ada waktu Komeng akan mampir dan menyampakan duka untuk Denny Cagur dan keluarga. Sebagai teman ia turut berduka atas meninggalkan Rodjali bin Toto. Ia kembali mendoakan almarhum agar dilapangkan hisabnya dan diterima semua amal ibadahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading