Sukses

Entertainment

Ayah Denny Cagur Sudah Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Suasana duka masih menyelimuti Denny Cagur dan keluarga, atas meninggalnya Rodjali bin Toto pada Sabtu (8/8) dini hari. Almarhum menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Sentra Medika, Mekarsari, Depok.

Baca Juga: Ciuman Mesra Denny Cagur Sebelum Ayahnya Meninggal

Begitu jenazah tiba di rumah duka, pihak keluarga pun tak mau membuang waktu. Pemilik sekaligus inspirasi munculnya goyang Bang Jali itu telah dimakamkan sebelum waktu salat Zuhur tiba.

Ciuman mesra Denny Cagur sebelum ayahnya meninggal (via Instagram/Denny Cagur)

Jenazah disemayamkan tak jauh dari rumah duka, yaitu Pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Jawa Barat. Selain kerabat dekat, sejumlah rekan kerja Denny pun juga ikut hadir di acara pemakaman.

Kehadiran teman-teman seperti Raffi Ahmad, Narji, Wendi, dan Ayu Dewi pastinya memberikan kekuatan untuk Denny. Sebelumnya, Wendi juga sempat mengungkapkan perasaan duka cita lewat media sosial.

Ayahanda komedian Denny Cagur, Rodjali bin Toto, telah meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015) dini hari. Almarhum meninggal dunia karena sakit, di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 dini hari tadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rodjali bin Toto sendiri memang sudah cukup lama menderita sakit, sehingga membuatnya harus bolak-balik rumah sakit. Meski demikian, kepergian yang tiba-tiba ini jelas mengejutkan keluarga dan orang dekat.

Seminggu sebelum meninggalnya Rodjali bin Toto, Denny Cagur sempat mengunggah foto bersama sang ayah. Dalam foto tersebut, dia sempat mengucapkan kata-kata manis yang menunjukkan kebanggaan Denny pada sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading