Sukses

Entertainment

SCTV Janjikan Tontonan Spektakuler di Ultah ke-25

Fimela.com, Jakarta SCTV akan segera menggelar pesta ulang tahun yang ke-25. Untuk merayakan hari jadinya, SCTV mengadakan sebuah gelaran spektakuler yang akan berlangsung selama 25 jam non-stop. SCTV sendiri akan menghadirkan Prili Latuconsina, Aliando Syarief, Raisa, Tulus, Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Kotak dan beberapa musisi ternama lainnya.

"Tahun lalu kita bikin 24, dan itu sudah spektakuler. Kali ini akan lebih spektakuler lagi karena akan berlangsung 24 jam mulai dari Senin (24/8) pukul 00.00 sampai Selasa (25/8) pukul 01.00," ujar Ibu Siwi selaku perwakilan SCTV dalam preskon di Gedung SCTV Tower lantai 8 Jakarta Selatan.

Prilly akan tampil dalam Hut SCTV ke-25. (Galih W. Satria/Bintang.com)

SCTV nampaknya akan menyajikan penampilan yang tak bisa untuk ulang tahunnya kali ini. Contohnya dalah Raisa dan Tulus yang akan tampil bersama dalam sebuah segmen dengan diiringi alunan orkestra dari Erwin Gutawa.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hadiri Peresmian Jembatan Asa SCTV di Lebak

Tak berhenti sampai di situ saja, Erwin Gutawa juga nantinya akan diadu musikalitasnya dengan DJ asal Indonesia yang sudah memiliki nama besar yaitu DJ Angger Dimas. DJ kenamaan dunia tersebut akan membawakan musik elektronik untuk beradu dengan musik orkestra miliki sang maestro Erwin Gutawa.

Dalam penampilan di acara HUT SCTV ke-25 nanti, penyanyi yang akrab dengan sapaan Agnez Mo akan menjadi pengisi acara spesial bersama komposer Erwin Gutawa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak ketinggalan Agnez Mon juga akan tampil untuk memeriahkan Hut SCTV yang ke-25. Selain Agnez Mo, Afgan juga akan tampil dengan konsep band dengan iringan perkusi dan backing vokal yang tentunya akan menyajikan hal yang unik.

Kemudian penyanyi cantik Isyana Sarasvati akan tampil dengan sebuah band yang bernama Girls Attack yang dinahkodai oleh Erwin Gutawa. Isyana juga nantinya akan berkolaborasi dengan Chua Kotak dan Alsa ex-Setia Band untuk beradu kemampuan dengan Noah.

Tak ketinggalan Aliando, Prilly, The Overtunes, serta Fatin akan tampil membawakan lagu-lagu dari Yovie Widianto. Mereka sendiri akan menggunakan nama Teenagers in Love. Kemudian untuk memeriahkan ultah SCTV yang ke-25, Tantri Kotak dan Judika akan berkolaborasi bersama Erwin Gutawa untuk menghibur para pemirsa di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading