Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bakal Jadi Calon Walikota Surabaya?

Fimela.com, Jakarta Setelah Wanda Hamidah, Rachel Maryam, dan Primus Yustisio, sepertinya akan muncul satu nama selebriti yang terjun ke dunia politik. Siapa lagi orangnya kalau bukan musisi cantik Maia Estianty.

Baca Juga: Lebih Keibuan Mulan Jameela atau Maia Estianty?

Seperti yang dilaporkan oleh beberapa media online, personil Duo Ratu ini dikabarkan telah ditunjuk oleh salah satu partai politik, untuk mewakili pencalonan walikota. Dengan kata lain, dia bakal menjadi calon walikota Surabaya.

Maia Estianty tak perlah henti mengeksplorasi potensi diri, selain menekuni dunia seni, ia juga menseriusi bisnis. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Nama Maia muncul sebagai alternatif dari pasangan Rasiyo-Abror, yang juga menjadi calon dari partai yang sama. Informasi tentang Maia ini juga telah dibenarkan oleh Dhimam Abror saat dimintai keterangan oleh media.

Meski demikian, kabar tentang pencalonan Maia memang masih simpang siur. Pihak parta belum bersedia memberikan informasi pasti apakah mantan istri Ahmad Dhani itu akan maju dalam pemilihan umum.

Maia Estianty masih terlihat cantik walaupun sudah berumur 39 tahun. (Galih W Satria/bintang.com)

"Semalam memang sempat muncul nama Maia, informasi lengkapnya tunggu saja," ungkap Dhimam Abror, sebagaimana dikutip dari salah satu media.

Maia Estianty sendiri memang dikenal sebagai wanita pekerja keras, yang tak ragu melakukan banyak aktivitas sekaligus. Bagaimana pendapat Anda, sepakat kalau Maia jadi walikota Surabaya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading