Sukses

Entertainment

Lebih Keibuan Mulan Jameela atau Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara tentang rumah tangga Ahmad Dhani pasti tidak akan ada habisnya. Seperti diketahui, akhir 2006 silam, Ahmad Dhani berseteru dengan istrinya yang waktu itu masih Maia Estianty. Setelah rentetan perselisihan, pada 2008 mereka resmi bercerai. Mulan Jameela disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat membentuk duo yang sukses menggebrak pasar musik tanah air. Sebagai penyanyi, Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa dibilang sukses. Selain menjadi penyanyi, Mulan Jameela dan Maia Estianty juga menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat membentuk duo yang sukses menggebrak pasar musik tanah air. (via maiaestianty.com)

Seperti diketahui, Maia Estianty memiliki tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani yaitu Al, El dan Dul. Sedangkan Mulan Jameela mempunyai anak bernama Safeea yang merupakan hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Sebagai seorang ibu, Mulan Jameela kerap memperlihatkan kasih sayangnya kepada Safeea. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh akun Instagram bernama @mulanjameelaahmad.

 

A photo posted by mulan jameela (@mulanjameelaahmad) on

Pada foto tersebut terlihat Mulan Jameela sedang memeluk Safeea. Mulan terlihat cantik dengan mengenakan baju berwarna putih. Sedangkan Safeea terlihat lucu dengan baju warna warninya.  Jika dilihat dari wajah Mulan, ia tampak memeluk Safeea dengan penuh kasih sayang.

Tak kalah dengan Mulan, Maia Estianty juga kerap mengunggah kebersamaannya dengan Al, El dan Dul. Maia juga terlihat sering menghabiskan waktu dengan ketiga anaknya tersebut. Bahkan pada saat Hari Raya Lebaran, Maia tampak merayakan bersama Al, El dan Dul. 

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Belakangan ini Maia Estianty lebih memilih fokus dalam bisnisnya daripada dunia hiburan. Satu alasan yang menjadi penguat Maia Estianty lebih memilih bisnis daripada berkutat industri hiburan adalah ia ingin memberikan peninggalan kepada anak-anaknya saat ia sudah tak mampu bekerja lagi.

Baca juga: Lepas dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Gaet Pesinetron Muda

Memang kasih ibu sepanjang masa. Hingga akhir hayatnya, seorang ibu masih memikirkan kebaikan anaknya. Lalu siapa yang lebih keibuan antara Mulan Jameela atau Maia Estianty?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading