Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Senang Bisa Bawakan Lagu Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Hari Ulang Tahun SCTV sudah tinggal hitungan minggu, beberapa artis yang didaulat untuk tampil mengisi acara sudah mempersiapkan dirinya dengan sangat matang. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang akan membawakan karya-karya dari Yovie Widianto.

"Persiapannya beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan latihan pertama. Kita latihan sama mas yovie widianto dan dibagi bagian-bagian mana yang harus kita nyanyiin," ungkap Prilly. " Terus menycokkan nadannya juga," lanjutnya.

Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Terlibat dalam acara ulang tahun SCTV yang sangat meriah tentu membuat perasaan Prilly sumringah. Apalagi dirinya akan dilatih langsung oleh musisi yang sekaligus maestro di bidang musik Yovie Widianto.

Baca juga: Meski Difitnah, Prilly Latuconsina Tak Kapok Pakai Media Sosial

"Siapa yang nggak seneng, mas Yovie Widianto sudah sangat senior di dunia musik, nggak ada yang nggak kenal dia," tutur Prilly. "Lagu-lagunya juga sangat bagus, dan kebeutlan lagu-lagu mas Yovie mengena banget di kuping pendengarnya. Aku juga termasuk salah satu orang yang sangat suka," tukasnya.

Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam penampilannya kali ini, Prilly akan memberikan kesan yang lebih dewasa. Meskipun begitu, dara berusia 19 tahun ini akan tetap memberikan kesan remaja karena usianya yang masih sangat belia.

"Aku akan mengenakan gaun yang lebih dewasa. Di ulang tahun SCTV ini aku akan tetep berpenampilan seperti remaja tapi sedikit lebih dewasa. Terus aku juga ada baju yang aku desain sendiri untuk tampil," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading