Sukses

Entertainment

Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Bikin Anda Ngiri

Fimela.com, Jakarta Saat ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang dimabuk asmara. Setelah delapan tahun menjalin cinta, akhirnya pasangan selebritis ini resmi bertunangan pada 29 Juli.

Kini Chelsea dan Glenn pun tak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kemesraannya. Beberapa waktu lalu, baik Chelsea maupun Glenn mengunggah beberapa foto romantis di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Pada foto-foto tersebut, Glenn dan Chelsea tampak begitu mesra. Terlihat Glenn hendak mencium Chelsea sambil memeluknya dari belakang. "I still remember the very 1st time we accidentally kissed each other on the lips and how millions of butterflies were in our stomach," tulis Glenn sebagai keterangan foto.

Di foto-foto itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tampil casual. Glenn mengenakan celana jeans pendek yang dipadu dengan kaos warna putih kombinasi hijau. Chelsea pun tampak cantik dengan mengenakan tanktop bermotif garis-garis yang dipadu dengan celana jeans.

Pada foto lainnya tampak Chelsea Olivia hendak mencium kening dari Glenn Alinskie. "Our love language is touch. So if u see us touching, kissing or hugging, we are not trying to show anything to anyone. It's just our love language, and that is how we express our love," tulis Chelsea sebagai caption foto tersebut.

Baca juga: Chelsea Olivia Siap Laporkan Penipu Bisnis Online ke Polisi

Namun di balik kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ada berita yang tidak mengenakkan. Pasalnya nama Chelsea Olivia dijadikan alat untuk melakukan penipuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading