Sukses

Entertainment

Keren, Shawn Mendes 'Cover' Lagu Drag Me Down One Direction

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes yang sebelumnya populer gemar mengcover lagu-lagu dari penyanyi terkenal. Kini, namanya dapat diperhitungkan sebagai penyanyi pendatang baru yang berkualitas.

Kali ini Shawn Mendes kembali dengan mengcover lagu yang tengah banyak menjadi perbincangan di publik, Drag Me Down milik One Direction. Ia memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya lewat video cover yang ia luncurkan pada 12 Agustus lalu.

Shawn Mendes

Video cover hitam putih yang Shawn Mendes unggah menampilkan dirinya bersama gitar dan memainkan Drag Me Down versi akustik. Suaranya yang merdu mengalun indah dan sanggup memanjakan telinga pendengar video cover.

Baca juga: Taylor Swift dan Shawn Mendes Bersaing di Billboard Artist 100

Drag Me Down berhasil memikat setiap pendengarnya mulai dari penggemar hingga penyanyi sekalipun. Telah banyak video cover untuk lagu yang kini tengah populer dan banyak mendapat sambutan yang baik di pasaran.

Shawn Mendes

Selain memiliki suara yang bagus, Shawn juga jago memainkan instrumen gitar. Ini menjadi nilai tambahnya juga ekspresi yang begitu menghayati saat membawakan setiap lagu ataupun tampil di atas panggung.

Shawn Mendes yang baru berusia 17 Tahun berhasil membangun basis penggemar melalui situs unggah video, Vine. Sampai akhirnya berhasil menarik perhatian manager artis, Andrew Gertler dan Island Records.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading