Sukses

Entertainment

Usai Isi Soundtrack Magic Hour, Vinnie Lupita Ingin Main Film

Fimela.com, Jakarta Vinnie Lupita punya pandangan berbeda setelah mengisi saoundtrack film Magic Hour. Penyanyi berhijab ini ingin mencoba berakting dalam film. Selagi muda, Vinnie ingin mencoba berbagai tantangan.

"Kayaknya seru kalau punya kesempatan untuk bermain film. Bagaimana film bisa menggerakkan hati orang yang menontonnya," ujar Vinnie saat bertandang ke redaksi Bintang.com di SCTV Tower, Selasa (12/8/2015).

Foto profil Vinnie Lupita (Febio Hernanto/bintang.com)

Vinnie mengaku sangat senang ketika ditawari untuk menyanyikan lagu ceria berjudul Kitalah Keajaiban yang memiliki irama ceria. "Saat diminta menyanyikan lagu ini untuk sountrack film Magic Hour tentu saya bahagia. Musik bisa membantu penonton film untuk meresapi cerita. Ini tantangan mengisi sounstrack film biar bisa menyatu dengan filmnya," ujar Vinnie saat dihubungi Kamis (6/8/2015).

Baca Juga: Pengalaman Vinnie Lupita Isi Soundtrack Film Magic Hour

Ini adalah kesempatan kedua Vinnie mengisi soundtrack film. Sebenarnya beberapa tawaran casting sudah diterimanya. Namun terbentur dengan jadwal pentas Vinnie. "Sudah dapat tawaran untuk coba casting. Tapi waktunya yang belum pas," katanya.

Foto adegan 'Magic Hour'. Foto: Screenplay

Magic Hour adalah kesempatan kedua bagi Vinnie mengisi soundtrack film. Lagu berjudul Kitalah Keajaiban dinyanyikan Vinnie dalam film ini membuatnya lebih semangat menyanyi juga. "Singlenya aku banget. Ceria dan ada genit-genitnya," kata Vinnie. Penasaran dengan kemampuan bernyanyi? Simak singlenya Hilang Bilang Rindu berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading