Sukses

Entertainment

Film Wolverine 3 Akan Tampilkan Profesor X yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta
Aktor Patrick Stewart akan bermain lagi sebagai Charles Xavier alias Profesor X di film Wolverine 3 mendatang. Dikabarkan dalam filmnya nanti ia akan memerankan Profesor X dengan versi yang sangat berbeda dari film X-Men sebelumnya.

"Aku sepertinya sudah pernah mengatakan, kalau film Wolverine 3 punya pengembangan dan itu termasuk karakter Charles Xavier," ungkap Patrick Stewart seperti dilansir dari Digital Spy.

Patrick Stewart (Profesor X). Foto: Screenrant

"Profesor X akan punya karakter yang sangat menarik. Akan ada versi berbeda Charles Xavier dari yang pernah Anda tonton sebelumnya," sambung aktor yang telah berusia 75 tahun itu.

Baca Juga: Cakaran Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Stewart sendiri sudah memainkan peran sebagai Profesor X sejak sekuel film X-Men dan Wolverine yang pertama. Namun ia tidak akan bermain dalam film X-Men: Apocalypse arahan sutradara Bryan Singer.

Wolverine 3. Foto: Screenrant

Selain Hugh Jackman yang masih akan menjadi Wolverine dan Patrick Stewart sebagai Profesor X, belum diketahui lagi siapa aktor dan aktris yang akan bergabung di film Wolverine 3. Namun dikabarkan proses syutingnya akan dimulai tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading