Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Bangga Terlibat di Film Battle of Surabaya

Fimela.com, Jakarta Film animasi Battle of Surabaya berhasil menyita perhatian rumah produski animasi raksasa dunia, Disney Pictures. Hal tersebut ternyata membuat penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda bangga. Apalagi dirinya dapat ikut terlibat sebagai pengisi suara di film ini. 

"Bangga banget ya, film animasi yang visualnya keren banget dan bangga banget bisa jadi bagian yang berkembang pesat. Bisa jadi sesuatu yang lumayan baru di Indonesia dan amazing banget, top banget," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Maudy Ayunda saat preskon film Battle of Surabaya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ada kenyamanan tersendiri yang dirasakan Maudy kala didapuk menjadi dubber. Diakuinya, waktu yang dikorbankannya untuk menjadi pengisi suara terbilang sedikit. Meski demikian, Maudy tetap saja tidak dapat membandingkan kenyamanan antara menjadi dubber dan aktris.

Baca Juga: Maudy Ayunda Kesulitan Jadi Dubber Film Battle of Surabaya

"Kalau nyaman, lebih lama akting. Ternyata enak juga ya ini (dubber). Scene cuma tiga hari doang, jadi kurang bisa dicompare. Ini akting lewat suara," pungkas pelantun Perahu Kertas ini.

Poster film 'Battle of Surabaya'. Foto: MSV

Di film arahan sutradara Aryanto Yuniawan ini, Maudy Ayunda menghidupkan tokoh Yumna, gadis yang sangat dewasa, pintar dan memililiki jiwa patriotisme yang tinggi. Selain Maudy, film Battle of Surabaya juga melibatkan nama-nama seperti Reza Rahadian, Dominic, Jason Williams dan Tanaka Hidetoshi sebagai pengisi suara. Film ini akan rilis serentak di jajaran bioskop tanah air mulai 20 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading