Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Terlalu Sering Diraba, Patung Lilin Nicki Minaj Akan Dibuat Ulang

Fimela.com, Jakarta Patung lilin Nicki Minaj di Madame Tussauds Las Vegas diraba-raba terlalu sering sehingga akan dibuat ulang. Pihak museum mengatakan jika perilaku pengunjung yang tidak pantas tersebut sangat disayangkan.

Patung itu dibuat berdasarkan video Anaconda. Nicki terlihat merangkak dalam balutan busana seksi. Seorang pengunjung berpose seolah lidahnya ingin menjilat bokong patung tersebut. Seorang laki-laki meletakkan tangannya di bokong patung sementara yang lainnya bahkan berpose seperti sedang berhubungan seks dengan patung dari belakang.

 Patung lilin Nicki Minaj diperlakukan dengan tidak pantas (via yahoo.com)

“Atraksi Madame Tussauds sangat interaktif, memiliki pengalaman yang mendalam, dan pengunjung kami umumnya menghargai patung lilin tersebut,” begitu bunyi pernyataan yang dirilis Selasa (18/8/2015).

“Sangat disayangkan para pengunjung memutuskan untuk berperilaku tidak pantas dan kami minta maaf untuk segala pelanggaran yang menyebabkan hal ini,” pernyataan tersebut berlanjut.

 Patung lilin Nicki Minaj diperlakukan dengan tidak pantas (via smh.com.au)

Baca Juga: Robin Thicke Gaet Nicki Minaj di Video Klip 'Back Together'

Kini, pihak museum memperketat keamanan di sekitar patung lilin. “Kami memiliki staf yang memantau perilaku tamu di dalam dan melakukan yang terbaik untuk memastikan patung lilin kami diperlakukan dengan penuh respek.”

Nicki Minaj yang mengetahui perihal ini kemudian mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya. “Why must yall b this way,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading