Sukses

Entertainment

Rumah Baru Spiderman Dalam Film Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Hadirnya superhero Spiderman di film Captain America: Civil War memang sangat menarik untuk disimak. Kini ada kabar baru mengenai si jagoan laba-laba ini, namun yang akan di bahas adalah tempat tinggal Peter Parker nantinya di film tersebut.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, seorang kru dari film Captain America: Civil War mengungkapkan kalau mereka baru saja mengurus properti untuk pembuatan set kamar dari Peter Parker. Memang ada ratusan kemungkinan yang bisa dimuat dalam skenario untuk menggambarkan latar kamar tidur Peter Parker.

Spiderman

Selain kabar tersebut, muncul rumor yang lebih besar lagi sempat beredar. Kabar tersebut mengatakan bahwa Spider-Man akan muncul dan terlibat pertarungan yang besar dan penting. Banyak spekulasi berkembang tentang porsi yang akan didapat Tom Holland sebagai Spider-Man. 

Baca Juga: Aktor Spiderman, Tom Holland Main Bareng Robert Pattinson

"Spider-Man tidak akan hanya bergelantungan dan menyapa warga. Ia mempunyai adegan pertarungan yang seru, dan adegan ini dipastikan akan membuat penonton sangat menyukainya," ujar sumber tersebut.

Spiderman di film Captain America: Civil War. Foto: Screenrant

Akan rilis pada 6 Mei 2016, Captain America: Civil War akan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr, serta Tom holland sebagai Spiderman yang akan ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading