Sukses

Entertainment

Inside Out dan Battle of Surabaya Perebutkan Hati Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bioskop Indonesia kebanjiran film animasi. Setidaknya, ada tiga film animasi yang tayang bersamaan di minggu ini yaitu Dragon Ball Z: Resurrection F, Inside Out dan Battle of Surabaya. Ketiga film ini berlomba-lomba memperebutkan hati anak Indonesia.

Kemunculan film Battle of Surabaya seakan menjadi angin segar bagi dunia animasi tanah air. Bagaimana tidak, belum juga rilis di bioskop, film ini sudah dilirik oleh rumah produksi raksasa dunia sekelas Disney. Tak hanya itu, film ini juga berhasil memboyong dua piala penghargaan.

Battle of Surabaya. foto: bosthemovie

Disney kembali berkolaborasi dengan Pixar untuk memproduksi sebuah film animasi berjudul Inside Out. Film garapan Pete Docter ini ternyata mendapat banyak pujian dari para kritikus. Kehadirannya di Indonesia pun disambut baik oleh para penggemar animasi Disney, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Baca Juga: Perlu Waktu 6 Tahun Membuat Film Animasi Inside Out

Bagi kamu para pecinta animasi Jepang mungkin sudah sangat rindu dengan kehadiran tokoh legendarais, Dragon Ball. Akira Toriyama mencoba menghadirkannya lagi dalam film animasi Dragon Ball Z: Resurrection F. Film ini laris manis di negara asalnya, di Indonesia pun film ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta anime tanah air, meski hanya tayang di tiga layar bioskop saja.

Dragon Ball Z: Resurrection F. Foto: via dragonblogz.com

Persaingan karya tiga negara pun terlihat jelas. Film animasi Battle of Surabaya dari Indonesia, Inside Out dari Amerika dan Dragon Ball Z: Resurrection F dari Jepang. Dari ketiganya, film Inside Out dan Battle of Surabaya lah yang saling 'kejar-kejaran' memperebutkan hati penonton. Setelah diserbu oleh banyak film superhero dan drama, kemunculan film animasi seakan menjadi 'pemanis' untuk dunia hiburan anak Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading