Sukses

Entertainment

Setelah Tampil Syariah, Bella Shofie Pamer Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki haters terbanyak. Foto dan video yang diunggah istri Suryono ini selalu mendapatkan hujatan dari para netizen. Dan baru-baru ini ia mendapatkan komentar-komentar pedas dari para haters.

Baca juga: Dituding Meniru Syahrini, Bella Shofie Dihujat Netizen

Saat itu Bella Shofie mengunggah foto saat ia mengenakan mukena. "Ya Allah selalu lindungi hamba dan seluruh keluarga hamba," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto. Tampaknya Bella berdoa agar ia dan keluarganya selalu dilindungi.

Akan tetapi postingan foto selanjutnya membuat para netizen heboh. Pasalnya foto yang Bella Shofie unggah berbanding terbalik dengan foto sebelumnya. Pada foto tersebut tampak Bella Shofie memamerkan belahan dada dalam balutan busana berwarna hijau.

"Good morning all my dear Bellanatic ,, have a nice day muaaaahhh," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto. Sontak saja foto tersebut mendapat komentar pedas dari para netizen. Sebagian besar netizen menganggap bahwa Bella Shofie hanya melakukan pencitraan saja.

"Foto sblm ini pake mukena canteeek eh liat yg ini payudaranya keliatan, piyee to mbak," ujar akun oktavianiicca. "abis liat foto solat, abis itu liat foto pamer belahan payudara yak apa kaga malu ama mukena yg abis dia pake subuh td. ngaji ngga ya... baca al ahzab ayat 59 ga ya...," sambung akun peacekeeper7178.

Akan tetapi ada komentar netizen yang menyindir Bella Shofie perihal kolaborasi seni fotografi yang mengangkat kembali dongeng dan legenda Indonesia bertema Alkisah. "Udah merasa cantik dan sexy ya mbak hahahaha tapi kasian ya gak di ajak di mahakarya rio motret mmmmm kasian hahaa," ujar akun anisyah22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading