Sukses

Entertainment

Film Man of Steel 2 Akan Digarap oleh Sutradara Mad Max?

Fimela.com, Jakarta DC Entertaiment berencana untuk merilis sekuel kedua dari Man of Steel. Film yang masih dirahasikan waktu rilisnya ini memang belum menemukan sutradara. Kabarnya, sutradara film seri Mad Max, George Miller yang akan menggarapnya.

Kabar ini disampaikan oleh mantan sutradara film dokumenter Superman, Jon Schnepp. "George Miller akan mengerjakan Man of Steel 2. Saya tidak merasa aneh tentang berita ini. Zack Snyder sudah menggarap Justice League 1 dan 2, James Wan menggarap Aquaman. Saya rasa George Miller adalah pilihan yang tepat untuk Man of Steel 2. Dia akan membawa film degan cukup baik," ucap Schnepp dilansir Aceshowbiz.

Poster film Man of Steel. Foto: via supermanhomepage.com

Tercetusnya nama Miller memang beralasan. Sutradara berusia 70 tahun itu telah berhasil membawa film seri Mad Max ke puncak kesuksan. Bahkan sekuel terakhirnya, Mad Max: Fury Road berhasil meraup pendapatan hingga 373,3 juta USD. 

Baca Juga: Henry Cavill Bocorkan Cerita 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Sekuel kedua Man of Steel memang masih dalam tahap pembicaraan pihak DC Entertaiment. Saat ini, pihak DC masih disibukkan dengan pengemasan akhir dari film blockbuster Superman terbaru, Batman v Superman: Dawn of Justice. Film yang akan menampilkan pertempuran hebat antara Superman dan Batman ini akan rilis pada 2016 mendatang.

Superman. Foto: Via Screenrant.com

Superman (diperankan Henry Cavill) akan tampil terlebih dahulu di film Justice League Part 1 and 2 yang rilis pada 2017 dan 2019. Maka dapat dipastikan, film Man of Steel 2 akan diproduksi usai Spiderman merampungkan dua film itu. Kabar akan bergabungnya George Miller ini disambut baik oleh para penggemar karakter Superman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading