Sukses

Entertainment

Fans adalah Motivasi dan Inspirasi Terbesar Untuk MLTR

Fimela.com, Jakarta Menjadi grup band yang besar di era 90-an tak lantas membuat pamor Michael Learns To Rock atau yang biasa dikenal MLTR kini meredup. Genap berusia ke-25 justru menjadi dorongan besar untuk tetap berkarya dan menghibur penggemar mereka di seluruh dunia.

Indonesia menjadi salah satu negara favorit yang MLTR kunjungi. Mengingat mereka telah sering menyambangi beberapa kota di Indonesia untuk menggelar konser atau hanya sekedar melepas penat dan berlibur.

MLTR. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, MLTR menyempatkan diri untuk manggung di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta dan juga dalam rangka promo album yang bertajuk 25. Album ini juga sebagai penanda hari jadi MLTR ke-25 di belantika musik dunia.

Baca juga: MLTR Harap Penggemar Nikmati Album Cinta '25'

Indonesia menjadi negara terbesar kedua di halaman akun Facebook MLTR. Dengan memiliki penggemar yang besar, kesuksesan yang MLTR raih hingga saat ini, tidak lepas dari peran fans. Bagi MLTR, fans adalah salah satu inspirasi terbesar dan motivasi.

Gitaris MLTR, Mikkel Lentz. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Fans salah satu inspirasi terbesar dan motivasi untuk kami. Kami mencintai musik, tapi kami lebih mencintai banyak orang yang menyukai musik kami. Ini sangat menjadi motivasi yang besar," ujar gitaris MLTR, Mikkel Lentz.

MLTR juga membocorkan bahwa akan memberi kejutan untuk fans di Indonesia. "Kami berencana untuk kembali tampil pada sebuah konser besar di Indonesia, kami belum tahu pasti, sepertinya bulan Februari 2016 mendatang." tambah sang vokalis, Jascha Richter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading