Sukses

Entertainment

Lea Seydoux Jadi Kandidat Kuat 'Kekasih' Channing Tatum

Fimela.com, Jakarta Sutradara Rupert Wyatt memang sedang gencar-gencarnya mencari lawan main dari Channing Tatum di film Gambit. Beberapa waktu lalu, Wyatt menjagokan beberapa nama aktris cantik yang akan menjadi 'kekasih' Tatum diantaranya, Rebecca Ferguson, Lea Seydoux dan Abbey Lee. Dari ketiganya, nama Lea lah yang paling dijagokan.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Lea sudah menerima tawaran main di film Gambit. Namun aktris asal Perancis itu belum memastikan kabar keterlibatannya. Jika Lea bergabung, maka ia akan melakoni peran sebagai Bella.

Channing Tatum. Foto: Variety

Bella atau Belladona Boureux merupakan kekasih dari Gambit (diperankan Tatum). Dalam komik, keduanya dikisahkan sudah saling mengenal sejak belia. Namun keadaan berubah ketika Julien yang merupakan saudara dari Bella mati ditangan Gambit.

Baca Juga: Aktris Seksi Calon Pedamping Channing Tatum di Film Gambit

Sebelumnya, Rebecca Ferguson menjadi nama yang paling dijagokan untuk menjadi 'kekasih' Tatum. Kini keadaan justru berbalik, Lea menjadi aktris yang paling diincar. Lea sendiri sudah main di sederet judul film blockbuster Hollywood seperti Mission: Impossible - Ghost Protocol, Spectre dan Robin Hood.

Belladona Boureux. Foto: x-men.wikia.com

Sampai saat ini, nama Lea Seydoux belum masuk daftar pemain film Gambit, baru Channing Tatum saja yang memastikan kehadirannya. Film arahan Rupert Wyatt ini memang masih dalam tahap penggodokan cerita. Rencananya, Gambit baru akan dirilis pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading