Sukses

Entertainment

Aktris Seksi Calon Pedamping Channing Tatum di Film Gambit

Fimela.com, Jakarta Setelah Channing Tatum memastikan tidak akan meninggalkan proyek film Gambit. Kini rumah produksi 20th Century Fox sedang mencari sosok pemeran Belladona Boureux yang merupakan kekasih si mutan pesulap Gambit. Beberapa artis cantik kini dikabarkan sedang diseleksi.

Rupert Wyatt dikabarkan telah memilih beberapa aktris cantik, diantaranya adalah Rebecca Ferguson yang bermain di film Mission Imposible: Rogue Nation, gadis James bond di film Spectre Lea Seydoux dan Abbey Lee yang telah menyelesaikan film terbarunya Mad Max: Fury Road.

Aktris calon pemeran Belladona  Boureux. Foto: Screenrant

Seperti cerita dalam komiknya, Belladona Boureux adalah salah satu karakter penting di film Gambit. Ia merupakan kekasih dari Gambit. Belladona berteman dengan Gambit sejak mereka masih kecil. Namun terjadi tragedi ketika Julien yang merupakan saudara dari Belladona mati ditangan Gambit.

Baca Juga: Channing Tatum Tetap Akan Bintangi Film 'Gambit'

Rebecca Ferguson merupakan aktris yang paling didambakan oleh para fans untuk memerankan karakter Belladona Boureux. Menurut mereka, Ferguson bermain sangat impresif ketika berakting di film Mission Imposible: Rogue Nation bersama aktor tampan Tom Cruise.

Belladona Boureux. Foto:

Film Gambit ini nantinya akan dikerjakan oleh Rupert Wyatt yang sebelumnya pernah menggarap film 'Rise of the Planet of the Apes'. Rencananya film ini akan tayang pada 7 Oktober 2016 nanti. Jadi kita tunggu saja siapa yang pantas memerankan karakter Belladona Boureux yang merupakan kekasih Channing Tatum di film Gambit nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading