Sukses

Entertainment

Kevin Julio Ingin Punya Anak Seperti Elif

Fimela.com, Jakarta Serial drama Turki Elif bukan hanya sukses digandrungi masyarakat, namun juga menyedot perhatian perhatian pesohor negeri ini. Di antaranya bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dan Jessica Mila. Terbukti hadirnya empat pemain Elif di HUT SCTV ke-25 disambut antusias masyarakat yang hadir.

Bahkan saking gemasnya, Kevin mengaku ingin punya anak seperti Elif. "Saya enggak bisa bahasa Turki. Ingin punya anak kayak gitu deh," ungkap Kevin Julio saat dijumpai di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Gemes Sama Elif

Isabella Damla Guvenilir nampak senang mendapat kado berupa boneka sebagai kenang-kenangan dari Randy Martin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Kevin, chemistry di antara pemain yang sangat solid, menunjukkan serial Elif memang layak digandrungi masyarakat. Seakan tak mau kalah, Kevin dan Jessica pun mengaku memiliki chemistry yang juga mumpuni. "Chemistry-nya kan keren. Chismytry kita juga keren, enggak kalah," kata Kevin.

"Luar biasa ya. Elif itu digemari dan antusias banget, bisa photo bareng. Mereka tuh oke banget," timpal Jessica Mila.

Sehari setelah tiba di Indonesia, para pemain ‘Elif’ disibukkan dengan banyak kegiatan, bocah berusia enam tahun ini terlihat masih bingung berusaha beradaptasi dengan lingkungan barunya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 memang dihuni oleh sederet artis papan atas negeri ini seperti Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Noah, Agnez Mo, Judika, Tantri Kotak dan masih banyak lagi. Bahkan SCTV mendatangkan langsung 4 pemain Elif untuk memuaskan masyarakat yang menggandrungi serial drama Turki tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading