Sukses

Entertainment

Suho EXO Terancam Tak Hadiri Busan International Film Festival

Fimela.com, Jakarta Ajang Busan International Film Festival (BIFF) kembali dilangsungkan. Suho EXO menjadi salah satu tamu spesialnya. Namun sayang, member EXO ini terancam tak bisa hadiri BIFF 2015.

"Suho akan melakukan yang terbaik untuk datang ke BIFF 2015. Tapi semua tergantung jadwal dari EXO," ucap perwakilan agensi SM Entertaiment seperti dilansir Soompi.

Suho EXO saat syuting film Glory Day. Foto: Instagram

Kehadiran Suho EXO di BIFF 2015 ini untuk film pertamanya, Glory Day. Film yang disutradarai oleh Choi Jung Yeol itu memang akan diputar pada sesi Korean Cinema Today. Hal tersebut tentu merupakan suatu kebanggan bagi pria berusia 23 tahun ini.

Baca Juga: Keceriaan Suho EXO Saat Syuting 'Glory Day'

Senada dengan Suho, aktris cantik Yoon Eun Hye juga diundang untuk menghadiri BIFF 2015. Namun ia hadir bukan sebagai aktris, melainkan sutradara untuk film pendeknya, Red Eye. Film kedua yang disutradarai oleh Yoon Eun Hye ini rencananya akan diputar pada sesi Wide Angle Short Film.

Yoon Eun Hye. Foto: Soompi

Menjadi hal yang wajar ketika Suho EXO terancam tak bisa hadiri ajang Busan International Film Festival 2015. Pasalnya, peran Suho di EXO begitu besar yaitu sebagai leader. Ajang BIFF 2015 sendiri dilaksanakan pada 1-10 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading