Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Belum Bisa Ganti Popok Bayi

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi ayah, belum banyak yang bisa dilakukan oleh Raffi Ahmad. Presenter Dahsyat itu mengaku belum berani menggendong maupun mengganti popok buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun, Raffi tak mau melepaskan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi merawat anaknya seorang diri. Seperti kala Gigi mengganti popok, Raffi pun setia menemani. "Belum bisa gantiin popok. Paling gue temani Gigi di sampingnya," kata Raffi Ahmad di Park Inc. Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Baca juga: Raffi Ahmad Makin Sayang Istri

Sudah hampir sepekan Nagita Slavina menjalani perawatan pasca melahirkan buah hati pertamanya dengan Raffi Ahmad, dirinya masih tak percaya telah menjadi seorang ibu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Anak memang merupakan pelengkap bagi sebuah keluarga. Dengan kehadiran anak, sebuah keluarga tentu akan menjadi lebih berwarna dan bahagia. Seperti itu pula yang dirasakan Raffi Ahmad. Rafathar seolah menjadi pengobat lelah saat dirinya pulang dari penatnya pekerjaan.

"Banyak lah (yang bikin ketawa) ya, pakein baju yang lucu-lucu," tutur personil Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Tentang pemberian ASI kepada anaknya, ia mengatakan bahwa Gigi memang berniat untuk memberikan ASI eksklusif. Beberapa kali ia mencoba memompa air susunya untuk disimpan dan dijadikan stok.

Baca juga: Gantengnya Bayi Raffi Ahmad - Nagita Slavina Saat Tidur Lelap

"Ia kemarin coba ASI-nya dipompa, udah bisa apa belum. Pengin diberikan ASI eksklusif," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading