Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Lewat Dubsmash

Fimela.com, Jakarta Tali asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kian rapat. Setelah melakukan Dubsmash, kali ini mereka terlihat ber-Dubsmash. Ini sudah yang kesekian mereka mengumbar kemesraan.

Jika sebelumnya Ayu Ting Ting yang mengunggah videonya saat bersama Shaheer. Namun, kali ini giliran Shaheer yang mengunggah dua video Dubsmash bersama Ayu Ting Ting. Mereka tertawa bahagia.

Baca juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Makin Lengket

 

Gabbar is back. 😂😂😂😈😈😈

Video kiriman Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) pada


Dalam video yang diunggah hari ini, Jumat (28/8/2015), Ayu terlihat memegang sebilah pisau. Tak jelas pisau benaran atau pisau mainan. Yang jelas, Ayu tertawa terbahak-bahak.

Sementara dalam video kedua, giliran Shaheer yang menirukan suara seseorang. Ia mengatakan, 'I am not a smart man, but i know love is' (saya bukan orang yang cerdas, tapi saya mengerti apa itu cinta)," ujar Shaheer.

Video singkat ini seperti bukti hubungan Ayu dan Shaheer makin mesra. Munculnya video tersebut tentu memantik reaksi pro-kontra dari para netizen. Ada yang mendukung, ada juga yang menolak hubungan mereka.

 

M not a smart man. @ayutingting92

Video kiriman Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) pada

 

"..Cantikan kan pooja sharma. Tinggi cantik cocok," komentar @fujiandriparis. Beda halnya dengan komentar @sylviaa_93, "Semangat @shaheernawaz dan @ayutingting92 aku selalu dukung kalian."

 

Uueekkkk😝 @shaheernawaz #don'tcareabouthaters

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Baca juga: Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jenguk Anak Raffi Ahmad

Namun, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak menanggapi komentar para netizen. Ayu sendiri sudah punya tips sendiri untuk mengatasi para haters. “Ngadepin hatters itu Cuma satu kata: “PEACE”..,” tulis Ayu dalam akun Instagramnya. Selain menulis kata ‘peace’, Ayu juga menulis tagar, tetap tenang#damai#tetap semangat# selalu berdoa," tulis Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading