Sukses

Entertainment

Tips Ayu Ting Ting Hadapi Haters

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, makin tinggi pula angin menerpanya. Pribahasa itu mungkin cocok disandangkan bagi penyanyi Ayu Ting Ting. Berbagai kritik, ejekan, cemoohan, bahkan hujatan dari haters pun tak jarang menerpanya.

Namun, bagaimana Ayu menghadapi para hatters? “Ngadepin hatters itu Cuma satu kata: “PEACE”..,” tulis Ayu dalam akun Instagramnya. Selain menulis kata ‘peace’, Ayu juga menulis tagar, tetap tenang#damai#tetap semangat# selalu berdoa.

Baca juga: Dihina dan 'Dijual' Murah, Alasan Ayu Ting Ting Polisikan Hater

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Meski begitu, Ayu sempat melaporkan kasus kejahatan di dunia maya ke Polda Metro Jaya pada 14 Agustus 2015 lalu. Seperti diketahui, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak dan anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu dicatut fotonya dalam akun penjualan anak.

Kekasih Shaheer Sheikh itu mengatakan sudah habis kesabarannya sehingga melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia ingin memberi efek jera kepada para pelaku.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Ayu Ting Ting Sengaja Kasih Efek Jera Kepada Haters

“Saya bukan robot. Tadinya saya diem aja liatin. Tapi makin hari malah makin jadi. Kelakuannya makin parah dan ga bisa didiemin," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading